22
Ma
Pakailah Minyak Wangi Pheromone Untuk Pelet Alami
22.05.2016 04:28

Pernahkah saudara mengimpikan dari mana datangnya prinsip cinta yang timbul di dalam diri kamu? atau bagaimana anda ngerasa tertarik sesudah berkenalan alias bertatapan menggunakan seorang cewe. Mengapa mereguk cinta atau gairah bisa mucul serta dari mana asalnya?

Jatuh cinta bisa dijelaskan secara ilmu. Senyawa-senyawa kimiawi dalam tubuh yang dibilang hormon bertanggung jawab terhadap munculnya perasaan gemar. Dan salah satu jenis hormon yang logis terhadap sentimen cinta dan gairah sensual tersebut ialah Pheromone. Para pria yang menggunakan parfum pheromones dapat membangkitkan gairah seksual cewek yang menciumnya.

Legenda Pheromone bukanlah sesuatu yang trendi. Dari mulai jaman Yunani orang telah mengenal senyawa ini. Pheromone sendiri berpangkal dari pertuturan Phero & Mone.

Phero berarti menjinjing dan Mone adalah kegemparan. Sehingga Pheromone bisa diartikan sebagai zat kimia dalam diri orang hidup yang membawa glandula endoktrin bagi mengenali tentangan jenisnya. Materi pheromone itu memiliki kontribusi yang sangat besar dalam proses salinan makhluk kehidupan.

Pheromones adalah senyawa natural yang dihasilkan tubuh, sintesis ini bersifat kasat mata atau tidak dapat ditangkap dengan panca indera. Pada manusia, zat pheromone mulai dihasilkan ketika usia sudah mendatangi remaja serta dihasilkan oleh kelenjar endoktrin ketiak, paha, atau terutama di pepek. Pada umumnya, manusia memunculkan pheromone begitu sedang berkeringat.

Cara Kerja Zat Pheromone

Layaknya sebuah sistem, senyawa pheromone bakal diproduksi tubuh ketika berlangsung kontak emas tempawan dengan penghalang jenis. Dr mata komposisi syaraf mau memerintahkan serangkaian perintah bagi memproduksi sintesis pheromone. Seseorang atau level jenis yang mencium pheromone yang engkau keluarkan bakal merasa terpesona ke kau karena memilikinya organ yang sangat reaktif di dalam hidup yang dikenal dengan Vomerosonal Perkakas (VMO) yang terhubung langsung ke otak.

Di dalam otak pheromone dari VMO akan diolah di hipotalamus (sebuah seksi otak yang mengatur perasaan manusia). Daripada hipotalamus tubuh akan bereaksi dan melepaskan respon pulih sepertinya garit jantung yang bertambah, nafas menjadi tdk beraturan, temperatur tubuh naik dan hal-hal lain yang umum dirasakan orang begitu bertemu dengan seseorang tentangan jenis yang menarik amat.

Munculnya mengecap sayang terhadap kekasih / pasangan juga dipengaruhi oleh senyawa berbeda dalam tubuh. Setelah menerima sinyal dr panca indera, hipotalamus bakal membentuk sintesis phenyletilamine (PEA), dopamine, nenopinephrine, senyawa endropin, dan senyawa oksitosin.

Senyawa-senyawa tersebut memiliki karakterisitik dan sifat yang berbeda. website ini Kok anda tersipu malu, mengapa muka kau memerah, kok anda merasakan nyaman & damai. Segenap itu timbul karena adanya senyawa yang bekerja dalam tubuh engkau sebagai respon terhadap kriteria yang sedang anda alamiah.

Pheromone secara alami dikeluarkan tubuh setaraf salah satu seksi dari bentuk reproduksi, sayangnya zat yang ada sulit diciptakan akibat pemanfaatan zat-zat menyerupai sabun, parfum dan kontaminasi udara yang membuat kreasi pheromone jadi terhambat.

Tetapi jangan risau, para intelektual kita sekarang telah makbul menciptakan zat pheromone bikinan atau buatan yang punya khasiat tentu persis pada pheromone tubuh. Dengan pheromone sintetis tersebut anda mampu menggaet sapa saja yang anda senangi.

Comments


Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!