13
Ma
Kelihatan Keren Dengan Lipstik Purbasari Matte
13.05.2016 01:42

Purbasari balik menciptakan gebrakan pada meluncurkan produk baru berjenis Lipstik Matte. artikel lengkap Produk ini terbukti sangat sukses dipasaran dan pas ngetrend dalam kalangan anak muda. Saat ini tidak saja lipstik berjenis liquid saja yang matte tetapi creamy finish matte pula tengah oleh karena itu primadona dikalangan anak muda. Wet and wild megalast lipstik dengan kesukaan banyak warna menarik ialah salah satu alasan mengapa produk Lipstik Purbasari sangat sukses. Sebenarnya tanda-tanda awal produksi Lipstik Purbasari akan booming sudah semenjak terasa dalam akhir tahun 2015, produk Lipstik Purbasari mulai dari banyak pada bicarakan atas mulut kemulut di bumi social prasarana seperti facebook, twitter, pinterest, Instagram. Memang akhir-akhir ini Lipstik berjenis matte pas digandrungi di Nusantara.

Lipstik Purbasari termasuk produksi lipstik eksklusif lokal buatan Indonesia berjenis Color Matte yang besar karena kualitas nya hampir sama secara brand produk-produk yang berpangkal dari luar negri. Lipstik Purbasari dalam produksi sama PT. Gloria Origita Cosmetics dengan brand Purbasari. Kongsi yang berlokasi di Jakarta ini hidup pada tahun 1993 serta memang sejak pertama kali tampil memang pati untuk menyiarkan dan memproduksi produk kecantikan dan perawatan kulit pada Brand Purbasari, Kanna, Amara dan New Cell yang wilayah pemasaran nya sudah tersebar luas di seluruh daerah Indonesia.

Atas tahun di tahun trend lipstik saja mengalami reformasi, namun dalam tahun berikut trend lipstik kembali ke trend rona yang bold terpigmentasi. Lipstik berjenis Matte saat ini pas mengalami trend di seluruh dunia. Salah satu kelakuan lipstik berjenis matte diartikan sebagai memiliki tekstur yang tidak mengkilau dan dapat menempel kian lama di bibir.

Dari kemasan nya Lipstik Purbasari Matte terlihat sangat khusus dengan kerangka tube miliki warna hitam dihiasi dengan lettering berwarna keemasan. Ukuran yang bukan terlalu luas ini Lipstik purbasari Matte sangat pas untuk dibawa bepergian bahkan bagi cewe sibuk soalnya tidak menghancurkan tempat ketika di masukkan tas makeup.

Lipstik Purbasari Matte punya 10 spesies varian corak yang luar biasa mengikuti trend warna lipstik di bumi yang cenderung di penguasaan oleh warna merah vampy, coklat saru dan burgundy. 10 macam varian ragam tersebut diartikan sebagai 81 Diamond, 82 Mirah, 83 Pirus, 84 Ruby, 85 Safir. Bawah: 86 Topaz, 87 Zamrud, 88 Amethyst, 89 Jade, 90 Crystal.

Meskipun saat ini pada pasaran sangat banyak produk lipstik berjenis matte yang punya tekstur meniadakan, kadang dalam bibir tampil mengkilap dan atau terlebih memiliki tekstur kering saat dipakai dalam bibir maka itu timbul telau pada bibir. Lipstik Purbasari Matte punya kandungan squalane dan beewax sehingga susur akan selalu terasa stagnan ketika digunakan, selain tersebut kandungan antioksidan dan vitamin E menolong melindungi bibir dari sinar ultraviolet.

Comments


Create your free website at Beep.com
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!